Senin, 26 Maret 2012

Cerita Yuda ~sumpeh\/

Cerita Pacar gue lewat SMS :D (sumpah\/)

Waktu pertama gue ngeliat cewe yang namanya RERE IVON SEPTYA :
waktu itu dia anak baru di SD gue, dulu dia itu pipinya tembem sampe dagunya engga keliatan, dia itu anaknya kalem dan pinter , waktu itu gue belom ada rasa suka sama dia , ngobrol aja gapernah manggil namanya juga gapernah. Seiring waktu berjalan , lamalama gue mulai suka tuh sama ivon dan gue mulai cerita cerita sama tementemen gue, sampe sampe gue ngambil poto ulangan ivon yang ada dimeja dia. Dan gue mulai memberanikan diri , gue nembak ivon pas SMP kelas 1 gue ngirim surat ke dia tapi ternyata gue ditolak sama ivon :D . Tapi gue belom menyerah sampe situ, tapi gue mulai berenti hubunan tuh sama ivon. Pas kelas 3 gue mulai ngedeketin ivon lagi dan gue pun nembak ivon lagi gue nembaknya pake SMS sama ivon gue ditolak lagi dan gue engga menyerah gue terus deketin ivon. Dan gue bertanya "terus kapan kita pacarannya von?" , ivon menjawab "gue maunya kelas 2 SMA". Lama banget kan ya . Dan gue terus menunggu sampe selama itu, tapi gue enggak sabar mau pacaran sama ivondan tepatnya pada tanggal 19AGUSTUS2011 gue kembali memproklamasikan cinta gue ke IVON dan apa jawabannya ? YAPZ , dan akhirnya ivon menerima cinta gue , dan itu artinya gue menjadi pacarnya ivon sampe sekarang ini. :D

(Pacar gue lucu yee) :D makin lopelope deh sama Kurnia Yuda ~titikduabintang~ :*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates