Senin, 14 Mei 2012

Kegiatan MOS

Tahun ajaran baru telah dimulai , awalnya ada kegiatan MOS agar para siswa baru bisa lebih cepat mengenal lingkungan sekolahnya. Di kegiatan MOS, sebaiknya tetep bersikap low profile .
Cara biar engga digencet senior :

~ Pake seragam yang GEDE
   biasanya senior ngincer ade kelas yang berani tampil beda,
   nah kalo udah diincer sama senior malah bahaya makanya
   dihari pertama ini kamu tampilin kesan yang cupu.
~ Jangan bertingkah Lebay
   lebay disini maksudnya jangan banyak omong dan bertingkah.
~ Datanglah tepat waktu bahkan lebih awal
   ini juga bisa mengurangi resiko kamu dihukum senior.
~ Nurut sama omongan senior
   kelakuan senior emang kadang sok jadi bos , ya namanya
   juga senior mereka pengen keliatan lebih berkuasa.
~ Jangan TePe dulu sama senior
   selidiki dan cari info dulu jangan sampe cowo yang kamu
   incer itu ternyata senior kamu , bisabisa kamu dikerjain sama
   senior ceweknya.
~ Kalo ditanya Jawab seadanya
   kalo kamu ngejawabnya lebay, mereka langsung iseng dan
   ngerjain kamu. Jadi hati hati ya !

Udah bisa dibilang tradisi atau budaya di beberapa sekolah dan ajang balas dendam senior yang dulunya pernah ngalamin hal yang sama. hehe~
Segitu aja tipsnya dari gue bisa sedikit terhindar dari gencetan para senior . :)

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates