Minggu, 10 Februari 2013

Cara Merelakan Mantan sama Pacar Baruunya :')

Menurut seorang anak kecil yang baru mengerti pacaran yang lagi GALAU.. YAITU GUE!
Walaupun udah putus dari mantan pacar, terkadang masih mikirin mantan. yaa itu tandanya belum bisa move on aaaa galau... Apalagi kita tau kalo mantan punya PACAR BARU, pasti kita ada perasaan galau, cemburu, kesel pokoknya blablabla.. Dan pasti kita berpikiran "kenapa ya kita dulu PUTUS?" penyesalan emang datengnya terakhir.. Tapi jangan nyesel deh mendingan sekarang waktunya MOVE ON, merelakan hubungan sang mantan sama pacar barunya..

Cara merelakan mantan sama pacar barunya menurut gue :
    • Mulai menjaga jarak dengan mantan
    • Jangan mengecek wall di facebook
    • Jangan mengecek timeline di twitter
    • Merelakan mantan tanpa harus balas dendam
    • Menikmati kesendirian
    • Jangan membandingkan diri sendiri dengan pacar barunya
    • Jangan mengenang masa indah atau masa buruknya
    • Dan yang terakhir kita ngga boleh terburu buru punya pacar ketika kita masih labil.
Nah gitu caranya kaka..
Diam bukan berarti benci, diam bukan berarti dendam, aku diam karena keadaan, bahagialah bersamanyaa... Dan terimakasih kamu sudah memberi mimpi mimpi indah tentang kita :)
Kita bukan musuh, bukan teman juga.. Kita hanya menjadi asing karena sebuah memori yang tak menyenangkan.. Dear mantan, tenang aja gue orang TERSABAR ke tujuh versi ON THE SPOT kok...haha
Keep smile guys..

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates